189226 Bookmarks
Get free backlinks

Welcome...

here you can save your favorite websites. Manage your bookmarks, make them viewable for all or only for yourself and share your favorites with friends and other members. Get free backlinks and increase its link popularity and the search engine ranking.


  save your favorites for free
  manage your own members account
  share your website with friends and others
  discover new and interesting websites
  retrieve your favorites around the world
  use the free web tools and much fun!
   You are not logged in ...



just saved:

Our members saved 189226 bookmarks

Lirik Lagu Slank - 1x1 Gak Janji

Satu kali lagi aku sendiri Satu kali lagi merasa sepi Malam ini lagi kau tinggal pergi Malam ini lagi ow sakit hati Menunggu janji kamu gak pernah pasti

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Bintang Kesiangan

Ikuti saja yang penting sama-sama cinta Dan kita saling percaya Rasa sayang gak bakal hilang Sabarlah jangan sekarang Tenang-tenanglah sayang jangan kau bimbang

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - One Night Stand

Malam ini kau datang Besok kaupun menghilang Tapi suasana ini... Sudah sangat kau pahami Kita bilang sayang Sampai otak melayang Tapi besok pagi Kita musti bisa

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Gue Bebas

Gue bebas ngapain aja kapan aja Gue bebas kemana aja dimana aja Aku gak buru-buru waktu yang menunggu aku Aku gak pernah buru-buru waktu yang menunggu

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Makin Love Aja

Enggak usah kamu datang-datang lagi kesini Jangan kau umbar kata maaf yang gak berarti Tatapan tangismu kini nggak mempan Kututup pintu dan jendela kesempatan

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Bisikan Mama

Mama Ada seorang bocah termenung disana Wajahnya polos, seolah bertanya Dia masih terlalu muda untuk mengerti Segala kenyataan yang sedang dihadapi ini

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Atmosphere Ngeblues

Ajakku pergi dari sini Kusangat suntuk disini Kalo bisa melupakan sepi Kupasrahkan jiwaku kepadamu Terserah kau bawa ku kemana Kemana saja pasti kusuka

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Harus Mau

Aku suka sama kamu tapi elo harus suka sama gue ..Gue sayang sama kamu ..tapi elo harus sayang gue .. Kalau enggak gue tembak kepalamu biar mampus.. Mampus 4x

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Maenan Iblis

Hey siapa namamu, kenalkan iblis namaku Hey jangan malu-malu, aku ingin jadi temanmu Hey cepat kesini, aku punya maenan untukmu Hey percayalah padaku,

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Sista Petty

Satu lagi alasan, little sista Bilang bilang saja jangan malu.. Kalau kamu, mau.. Tapi cepat cepat balik lagi Aku ga bisa menuggu lama lama.. Badanku lemah dan sakit

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Desersi

Mama aku gak kuat lagi Tuk selalu tegak berdiri Mama aku gak sanggup lagi Menembaki mereka mati Bergetar mata hati, cinta di dada ini 4X

Saved 2 days ago

Agen Daftar Mix Parlay 10Rb Terpercaya dan Termurah Uang Asli

Daftar Mix Parlay 10Rb Bersama DUNIA303 yang merupakan agen terpercaya dan termurah di indonesia menggunakan uang asli terjangkau dan sangat murah.

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Demon Crazy

Ngumpul di jalanan unjuk kekuatan Ugal-ugalan...edan... Teriak-teriak orang banyak Sampe serak yakin menang telak Ini pesta demokrasi Apa pada rekreasi Basa basi

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Pacar Dan Sahabatku

Jangan telpon dia Jangan pager dia Apalagi datang ke rumahnya Kau s'lalu tanya dia Dikit-dikit tentang dia Apa sich maksudnya ??

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Orkes Sakit Hati

Jangan kau kecewakan aku lagi Aku nggak mau menderita lagi Kalau ingkari janji Aku nggak mau kebawa emosi Jangan biarkan aku sakit hati Karna ingkari janji

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Malam Minggu Lagi

Malam minggu datang lagi Kekasihku gak disini Kucoba membunuh sepi Malam tambah dingin Dan sunyi aku cuman sendiri

Saved 2 days ago

Lirik Lagu Slank - Ngangkang

Terlalu pinter banyak yang manfaatin Terlalu goblok gampang dibodohin Terlalu dikekang bikin gue pusing Terlalu bebas malah bisa sinting

Saved 2 days ago

Sejarah Perjalanan Slank Tinggalkan Narkoba

Keringat bermanik-manik di wajahnya. Tubuhnya menggigil. Wajahnya yang tirus dan kuyu menyemburatkan rasa sakit yang sangat. Napasnya juga tersengal-sengal.

Saved 2 days ago

12 Alasan Kenapa Slank Adalah Band Rock Indonesia Yang Bikin Bangga dan Lay

Slank adalah suara yang tak pernah sumbang sejak berteriak tahun 1983. Konsernya selalu penuh sesak, bahkan konser apapun, yang bukan Slank juga penuh sesak oleh

Saved 2 days ago

Di Balik Anyer 10 Maret

Terdapat banyak lagu yang begitu multi interpretasi. Karena, kerapkali beberapa pendengar salah kira pada maksud lagu, makna lirik, dsb. Namun wajar, sebab

Saved 2 days ago

Member area

Your username

Your Password

Forgot username/password?

Search engine optimization

Your finest chance to get your internet site well-known is by optimizing your site to the very best of its capability by developing one way links.
Social Bookmarking
Get free backlinks
GENERAL LEGAL VIP PARTNER
Social Bookmark Terms of Service Buka Rahasia Blogspot
SEO Submitter Privacy policies
Link remove Imprint
Contact
TOOLS


Page Ranking  Tool